Sambut Asian Games, CFD Kota Bekasi Ditiadakan

0
151
asian games 2018 (ist)

BEKASI (Garudanews.id) – Menjelang perhelatan Asian Games ke-18, Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) atau Car Free Day (CFD) yang sudah menjadi agenda rutin di Kota Bekasi, ditiadakan terhitung mulai tanggal 12 dan 19 Agustus 2018 mendatang.

Dari penuturan Kepala Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kota Bekasi, Jumhana Luthfi, S.Sos, M.Si bahwa Kota Bekasi yang ditunjuk menjadi salah satu venue cabang olahraga sepakbola, akan memberikan hal yang maksimal untuk mensukseskan perhelatan akbar tersebut.

“Sudah menjadi kebanggaan bagi warga Kota Bekasi dimana Stadion Patriot Candrabaga menjadi salah satu lokasi pertandingan pada Asian Games 2018, yaitu untuk cabang olaharaga sepak bola dan kami pun akan memberikan pelayanan yang maksimal,” ungkapnya,” Kamis (9/8).

Sambung Luthfi, untuk antisipasi pelaksanaan Asian Games Ke-18 di Kota Bekasi dan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, maka Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) atau yang biasa disebut Car Free Day (CFD) ditiadakan pada tanggal 12 dan 19 Agustus 2018.

“Terkait hal tersebut diatas, maka CFD-nya akan kami tiadanya mulai tanggal 12 dan 19 Agustus 2018 dan akan dimulai kembali pada tanggal 26 Agustus 2018,” bebernya lebih lanjut.

“Setelah tanggal tersebut, CFD akan berjalan seperti biasa dan diharapkan bagi warga Kota Bekasi yang selama ini memanfaatkan fasilitas CFD disepanjang Jalan Ahmad Yani, Kota Bekasi, bisa mendukung pelaksanaan Asian Games tersebut,” pinta Luthfi. (Sgr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here