Sarri Ingin Chelsea Bajak Pemain Incaran Real Madrid

0
136
sebastian larsson

JAKARTA (Garudanews.id) – Winger PSV Eindhoven, Hirving Lozano, sempat menjadi buah bibir penggemar sepak bola usai Piala Dunia. Ia kini jadi incaran sejumlah klub, salah satunya Real Madrid, menyusul penampilannya dengan Timnas Meksiko.

Namun, Lozano masih ingin tetap tinggal bersama PSV. Pasalnya, klub Belanda itu tengah berjuang menuju gelar Eredivisie.

Barcelona, ​​Real Madrid, Arsenal dan Manchester United semuanya dikaitkan dengan Lozano. Sekarang, media di Inggris melaporkan bahwa Maurizio Sarri ingin membawa Lozano ke Chelsea.

Mantan bos Napoli itu, tengah berjuang mengangkat performa Chelsea. Meski, Sari sudah memulai debutnya di Liga Inggris dengan baik.

Sarri bisa merekrut lebih banyak pemain di bulan Januari nanti atau hingga musim panas mendatang. Dan, tampaknya keinginan Sarri memboyong Lozano bisa terwujud.

Namun, di sisi lain, Real Madrid juga ngotot ingin mendatangkan Lozano untuk menggantikan sosok Cristiano Ronaldo yang hengkang di musim panas ini.

Pada awalnya pihak Madrid merasa belum terlalu butuh mencari pengganti Ronaldo. Alhasil mereka tidak terlalu ngotot untuk mengejar Lozano di musim panas ini.

PSV sendiri sudah memasang harga untuk mahar transfer Lozano. Mereka menginginkan tidak kurang dari 70 juta euro untuk sang pemain.

Mereka merasa angka itu masuk akal mengingat performa Lozano yang spektakuler musim lalu. Selain itu kontrak Lozano di PSV masih panjang sehingga nilai 70 juta euro itu sepadan dengan durasi kontrak sang pemain. (Lip6/Sfa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here