Satu Keluarga Ditemukan Tewas di Rumahnya

0
224
Dok.Red

BEKASI, (Garudanews.id) – Jasad satu keluarga ditemukan oleh warga di dalam kontrakannya di Jalan Bojong Nangka ll RT02 RW 07 Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, pada Selasa (13/11).

Korban yang berjumlah 4 orang yang terdiri dari orang tua dan dua anaknya tersebut pertama kali diketahui oleh tetangga korban yang curiga karena tidak mendapat jawaban setelah beberapa kali tetangga tersebut memanggilnya. Korban diketahui bernama Daperum Gaban Nainggolan (38), Maya Sofianti Ambarita (37), Sarah Nainggolan (9), dan Arya Nainggolan (7).

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol. Indarto menuturkan, polisi mendapatkan informasi dari warga yang curiga terhadap rumah kontrakan yang di tempati oleh Daperum Gaban Nainggolan. Mendapatkan laporan tersebut, kemudian anggota polisi yang di dampingi oleh warga masuk kedal rumah tersebut

“Lalu tadi anggota kami masuk dan betul menemukan beberapa kecurigaan antara lain ada dua jenazah yang berlumuran darah suami istri ditemukan di ruang tv, sedangkan anak-anaknya ditemukan di tempat tidurnya dengan kondisi sudah tidak bernyawa,” ucapnya

Kapolres menambahkan bahwa saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki kasus tersebut, dan melakukan konsolidasi karena motifnya belum diketahui.

“Sementara ini kita melihat kecenderungannya bukan ekonomi. Kecenderungannya ya, Tapi semua motif masih kita buka peluangnya,” tambahnya.

Sementara itu, Polisi juga menemukan luka benda tumpul, dengan luka senjata tajam. Suami yang bernama Daperum Gaban Nainggolan (38) sementara istrinya yang bernama Maya Sofianti Ambarita (37) luka pada bagian leher, sedangkan untuk anak luka kehabisan oksigen karena tidak ditemukan luka terbuka.

“Nanti hasil tepatnya semua jenazah kita kirimkan ke Kramat Jati untuk di otopsi, Sejauin ini barang-barang juga tidak ada yang hilang, makanya kita masih kaji motif pelaku itu apa, Tapi sementara kita tidak menemukan ada barang berharga yang hilang, ” tutupnya. (Mam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here