Satu Paket Pasangan Cabub/Cawabub Bogor Resmi Diketok

0
202
Pasangan calon Bupat/wakil bupati Bogor, Ade Yasin dan H. Iwan Setiawan.

KABUPATEN BOGOR (Garudanews.id) – Satu demi satu pasangan Cabub dan Cawabub mulai menampakan gestur pasangannya. Salah satunya adalah bakal pasangan yang sudah banyak di prediksi banyak warga Kabupaten Bogor, Ade Yasin dan H. Iwan Setiawan.

Hal itu terungkap ketika PPP mendeklarasikan Calon Wakil Bupati (Cawabup) di Sekretariat DPC PPP Kabupaten Bogor, Jalan Tegar Beriman, Cibinong, Kamis (4/1/2018) malam.

Iwan Setiawan yang juga anggota DPRD Kabupaten Bogor, hadir dan diberikan kesempatan untuk memaparkan visi misi serta memperkenalkan diri dihadapan para kader dan pengurus DPC

Sebelum melakukan deklarasi, PPP melakukan rapat pimpinan cabang untuk mengenalkan Iwan kepada jajaran partai. Iwan Setiawan diberikan waktu memaparkan program dan pengenalan dirinya di hadapan pimpinan cabang PPP.

Sekretaris Tim Pemenangan Ade Yasin, Yuyud Wahyudin, melemparkan pertanyaan guna meminta persetujuan kepada pimpinan anak cabang.

“Apakah saudara-saudara setuju wakil bupati Bogor pendamping Ade Yasin adalah saudara Haji Iwan Setiawan?” kata Yuyud yang memimpin jalannya rapat pimpinan anak cabang.

“Setuju, Allahu Akbar,” jawab peserta rapimcab PPP.

Setelah mendapat jawaban tersebut, Yuyud langsung mengetuk palu satu kali dan membacakan surat keputusan Iwan Setiawan yang diusung dan dicalonkan oleh PPP Kabupaten Bogor sebagai calon wakil bupati Bogor dan menetapkan Ade Yasin sebagai calon Bupati Bogor yang diusung PPP Kabupaten Bogor.

“Bukan tidak mungkin nanti menyusul partai lainnya berkoalisi dengan kami,” tandas Yuyud.

Saat ini di Kabupaten Bogor muncul nama yang sudah populer bagi dikalangan masyarakat. Dua nama yang paling sering di sebut adalah Ade Yasin dan Ade Jaro dari Partai Golkar.

Jika Ade Yasin sudah mendapat pasangannya, bagaimana dengan Ade Jaro? Hingga hari ini belum ada kepastian dengan siapa partai Golkar di Kabupaten Bogor akan berkoalisi.

Namun dinamika politik tentu akan terang benderang dalam waktu dekat ini. Semua partai saat ini sedang bargaining untuk sebuah Posisi dalam berkoalisi. Tinggal kita tunggu siapa – siapa calon Bupati yang akan di sodorkan oleh partai politik untuk warga Kabupaten Bogor nanti. (Cj)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here