SDN Bintara Boyong Tropi Di Tanggerang

0
286
Dok.Red

BEKASI, (Garudanews.id) – Pramuka Siaga kembali menumbangkan piala kepada Kota Bekasi. Kejuaran tingkat Jabodetabek tersebut SDN Bintara III mendapatkan beberapa piala dalan kejuaraan yang di laksanakan di SMK Muhammadiyah Serpong, Tanggerang Selatan, Sabtu (19/11).

Pencapaian tersebut sangat membanggakan Kota Bekasi dan dapat menjadi motivasi bagi sekolah lain untuk dapat mencetak prestasi. Saebah kepala sekolah SDN Bintara III mengaku bangga atas pencapaian siswanya tersebut. Piala diserahkan oleh Kepala Sekolah SDN Bintara III pada saat Upacara pagi di halaman Sekolah, Senin (19/11).

“Puji syukur Alhamdulillah pangkalan SDN Bintara III berhasil meraih prestasi dalam lomba pramuka penggalang sejabotabek di kabupaten Tangerang Selatan yang di laksanakan pada tanggal 17 November 2018 di yayasan SMK Muhammadiyah 02 serpong,” kata Suaebah.

Pembina Pramuka, sekaligus pelatih menambahkan bahwa dengan prestasi capaian prestasi tersebut SDN Bintara III memboyong beberapa piala. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada para guru dan kepala sekolah yang terus memberikan dukungan.

“Adapun hasil yang kami raih adalah juara umum, semoga hasil yang di raih dapat memacu semangat di kemudian hari, tidak lupa pula kami ucapkan terimakasih banyak kepada Kakak Saebah S.Pd selaku kakak mabigus yang telah mensupport adik adik THE MASTER dan tidak lupa pula kepada para guru  dan wali murid (regu mawar) yang telah turut aktif mendukung penuh regu inti The Master, jangan cepat puas diri atas prestasi yang telah kami raih,” ujar pelatih  Dicky Ariyanto.

Seperti diketahui, prestasi tersebut dari katagori lomba tersebut meliputi, Juara 1 PBB Yel yel, Juara 1 Danton Terbaik, Juara 1 Maket Pionering Putri, Juara 3 Maket Pionering Putra,Juara 2 Sandi Putri,Trophy Kategori the Best Time, Juara 3 Regu Putri Terbaik serta Juara 3 Regu Putra Terbaik. (Mam)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here