Solskjaer Berharap Pogba Segera Pulih Jelang lawan Spurs

0
140
Paul Pobga

MANCHESTER (Garudanews.id) – Pelatih Ole Gunnar Solskjaer optimistis Paul Pogba akan memperlihatkan kebugarannya saat Manchester United menghadapi Tottenham Hotspur akhir pekan ini. Sebelumnya, Pogba harus absen dalam laga Piala FA MU lawan Reading karena menderita cedera saat jumpa Newcastle.

Namun, sejak Iblis Merah memindahkan pemusatan ke Dubai dengan udara yang lebih hangat, Pogba berangsur membaik. “Pogba punya beberapa hari perawatan saat kembali. Semoga kami dapat turun ke lapangan pekan ini,” ujar Solskjaer, dikutip dari Sky Sports, Rabu (9/1).

Pada laga kontra Spurs, Solskjaer punya pilihan yang sedikit di barisan pertahanannya, dengan Marcos Rojo dikabarkan harus menepi lebih lama. Ia sedang dipulangkan ke Manchester untuk melanjutkan pemulihannya.

Sementara pelatih asal Norwegia tesebut tak bisa memainkan Eric Bailly yang masih terkena hukuman kartu merah, dan Chris Smalling mengalami luka pada kakinya. ”marcos (Rojo) telah dipulangkan (ke Manchester) karena cederanya lebih lama dari yang kami kira,” ungkap Solskjaer.

Padahal, bek MU Phil Jones mengatakan, jika Spurs merupakan ujian yang sangat bagus untuk tim. Sebab, lanjutnya, Iblis Mrah melakukan apapun dan meraih apapun, dengan menang atas tim yang levelnya masih di bawah mereka.

“Kami dalam performa yang bagus dan memiliki momentum untuk maju. Kemungkinan Spurs akan menjadi indikator bagi kami,” ujar Jones.  (Red/Sfa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here