Sosialisasi Pembebasan Lahan Tol Bocimi Seksi III dan IV di Sukabumi Terus Dipercepat

0
1073
Salah satu lokasi pembangunan Tol Bocimi beberapa waktu lalu.net

SUKABUMI (Garudanews.id) – Sosialisasi untuk percepatan pembebasan lahan untuk tol Bogor, Ciawi, Sukabumi (Bocimi) seksi III dan IV wilayah Sukabumi terus dipercepat. Bahkan  dalam waktu dekat, sosialisasi pembebasan lahan akan dilaksankan di sembilan kecamatan.

Dan untuk seksi III  yakni Cibadak-Sukabumi Barat, panjangnya  14 kilometer dan seksi IV (Sukabumi Barat-Sukabumi Timur) sepanjang 13 kilometer.

“Pemkab Sukabumi mendukung penuh percepatan pembebasan lahan tol Bocimi seksi III dan IV. Dan sebelumnya kami sudah menggelar pertemuan dengan Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), BPJT dan seluruh unsur pemerintah untuk mempersiapkan sosialisasi pengadaan tanah tol Bocimi,”jelas Sekda Kabupaten Sukabumi, Iyos Somantri kepada awak media, belum lama ini.

Lanjut Iyos, untuk tahap pertama sosialisasi akan dilakukan di kecamatan Ciambar, Nagrak, Cibadak, Caringin, Cicantayan, Cisaat, Sukabumi, Sukaraja dan Sukalarang.

“Sosialisasi dilakukan s0ecara bertahap hingga ke desa-desa. Saya berharap, kegiatan itu dapat mempelancar pembebasannya,” harapnya. (Dedy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here