Sosialisasi SIG dan TK Kanwil Kemenag DKI Jakarta Diduga Salah Sasaran

0
298
Acara Sosialisasi Sistem Informasi Guru dan Tenaga Kependidikan Kanwil Kemenag Prov. DKI Jakarta di Cisarua Puncak Bogor Jawa Barat.

JAKARTA (Garudanews.id) – Agenda kegiatan terkait ‘Sosialisasi Sistem Informasi Guru (SIG) dan Tenaga Kependidikan (TK)’ yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah (Kanwil) Kementrian Agama Provinsi DKI Jakarta diduga tidak tepat sasaran.

Pasalnya kegiatan yang harus diikuti oleh operator sekolah ini, ternyata diikuti oleh guru agama biasa yang dikhawatirkan sosialisasi ini akan mubazir karena metode yang diberikan tidak akan terserap.

“Saya bingung mas, kenapa saya yang di undang. Padahal saya hanya guru biasa, seharusnya yang di undang operator sekolah,” ungkap salah satu guru madrasah dari kawasan Mampang Prapatan Jakarta Selatan kepada garudanews.id saat menghadiri sosialisasi di salah satu hotel kawasan Cisarua Puncak Bogor, Rabu (28/3).

Lanjut dia, dirinya merasa bingung karena tidak bisa menyerap materi /konsep atau metode yang diberikan narasumber.

Terkait hal itu, Kepala Seksi Kurikulum dan Evaluasi, Arief Maulana saat ditemui berkelit, bahkan dia melemparkan permasalahan ini ke Kasi Pendidik dan Tenaga Kependidikan H Hirman.

“Mas nanti hubungi saja Kasi Pendidik dan Tenaga Kependidikan saja,” kata Arief.

Sampai berita ini diturunkan Kepala Seksi Pendidik dan Tenaga Kependidikan tidak menampakan batang hidungnya. (ded/klis).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here