Tahapan Piklada Tidak Menghambat Pelayanan Masyarakat

0
235
Wali Kota Bekasi saat memberikan sambutan dalam peresmian Kantor Kelurahan Aren Jaya Bekasi Timur, Minggu, (14/1).

KOTA BEKASI (Garudanews.id) – Tahapan pemilihan kepala daerah (Pilkada) tidak menghalangi aktivitas calon petahana Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. Meski di hari libur dia pun mengimbau kepada jajarannya agar terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Hal tersebut dikatakannya saat meresmikan kantor Kelurahan Arenjaya, Bekasi Timur, Minggu, (14/1/2018).

“Setelah bangunannya diresmikan, saya berharap kinerja aparatur dan jajarannya juga di tingkatkan dalam melakukan pelayanan,” pesannya.

Ia juga mengatakan, proses perbaikan infrastruktur di Kota Bekasi dalam rangka upaya peningkatan mutu dan pelayanan bagi warga, terus dilakukan.

Hal ini dibuktikan dengan perbaikan sarana dan prasarana kantor Kelurahan yang ada dan hal ini sebagai program dan pembuktian mengenai pengimplementasian janji Pemkot Bekasi.

“Mudah-mudah dengan adanya hal ini, bisa memenuhi tingkat kepuasan warganya,” paparnya.

Pada kesempatan itu, dirinya menyampaikan permohonan doa restu dan dukungannya kepada warga Kota Bekasi untuk bisa melanjutkan program pembangunan yang sudah ada.

“Pada kesempatan ini, saya juga memohon doa restu dan dukungan warga sekalian agar bisa melanjutkan program pembangunan di Kota Bekasi,” tandasnya. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here