Taman Mini Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi Siap Sambut Asian Games 2018

0
250
Taman mini candrabhaga Kota Bekasi.

BEKASI (Garudanews.id) – Terhitung 8 hari lagi, perhelatan akbar di Asia dalam bentuk Asian Games 2018 akan berlangsung di Indonesia. Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi sebagai salah satu venue cabang sepak bola, terus berbenah diri.

Hal tersebut terlihat dengan hadirnya Taman Mini disekitar stadion. Bukan hanya untuk mempercantik lingkungan stadion, keberadaannya pun sebagai wujud ucapan selamat datang bagi para atlet peserta Asian Games 2018 di Kota Bekasi.

Kepala UPTD Taman Dinas Tata Ruang Kota Bekasi, Yuyun, mengatakan bahwa Taman Mini yang dibangun di atas lahan seluas 300 meter persegi tersebut, diharapkan mampu membawa dan menghadirkan semangat Energy of Asia pada perhelatan Asian Games kali ini di Kota Bekasi.

“Taman Mininya sendiri dibangun di atas lahan seluas 300 meter persegi dengan bentuk huruf L dan diharapkan kehadirannya mampu memberikan nuansa ceria dan segar, sehingga menjadi energi positif baik untuk para atlet maupun penontonnya,” ungkapnya, Jumat (10/8).

Terkait hal tersebut, Yuyun berharap agar kedepannya warga Kota Bekasi bisa menjaga dan merawat Taman Mini yang ada di lingkungan Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi.

“Kami menghimbau kepada warga Kota Bekasi agar bersama-sama menjaga dan merawat taman tersebut, karena keberadaannya bisa mempercantik wajah Kota Bekasi,” paparnya.

Sementara itu, Erwin, salah seorang warga Kota Bekasi, berharap dengan kehadiran Taman Mini di dalam lingkungan stadion kebanggaan warga Kota Bekasi, bisa menjadi salah satu sarana rekreasi warga.

“Mudah-mudahan keberadaannya bisa menjadi salah satu lokasi rekreasi warga, dimana di Kota Bekasi sendiri hingga saat ini masih minim keberadaannya,” pungkasnya. (Sgr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here