Terjerat Kasus Narkoba, Jabatan   Cole Digantikan Castro

0
717
Castro alias Ari Tarigan (baris depan, kedua dari kanan), merupakan Wakil Ketua, saat ini sebagai Pejabat Sementara

KOTA BEKASI (Garudanews.id) – Untuk mengisi kekosongan Ketua Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bekasi, Sekretaris DPD KNPI Kota Bekasi, Beny Surya tertangkapnya atas tuduhan mengedarkan Narkotika beberapa waktu lalu, membuat pengurus DPD KNPI Kota Bekasi mengambil sikap untuk mengisi kekosongan kursi Beny Surya atau akrab disapa Cole untuk sementara waktu.

“Sampai ada keputusan hukum tetap, untuk mengisi kekosongan Ketua DPD KNPI Kota Bekasi, kami pengurus DPD KNPI Kota Bekasi, sebagaimana yang diatur dalam AD/ART dan Peraturan Organisasi menunjuk Ari Tarigan yang merupakan Wakil Ketua sebagai Pejabat Sementara (PJS),” kata Sekretaris DPD KNPI Kota Bekasi, Nurcholis, Selasa (18/4)

Lanjut Nurcholis, pihaknya sudah menimbang dan memusyawarahkan, menunjuk Arihta Tarigan atau akrab disapa Castro sebagai Pejabat Sementara (PJS) dalam memimpin KNPI. Sementara itu keadaan yang menimpa Cole adalah musibah murni yang bisa menimpa siapa saja.
“Kami percayakan kasus ini kepada penegak hukum yang mengedepankan asas praduga tak bersalah. Kami juga akan mengawal proses hukum Cole sampai berkekuatan hukum (inkracht),” imbuhnya.

“Kami pengurus DPD KNPI Kota Bekasi mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh elemen masyarakat, atas musibah yang menimpa Beny Surya, selaku Ketua DPD KNPI Kota Bekasi periode 2016-2019,” tambahnya. (AD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here