Terkait Dengan Gaya Rambutnya yang Kontroversi, Pasha Minta Maaf

0
245
Gaya Rambut Pasha yang menuai kritik dari publik.

JAKARTA (Garudanews.id) – Wali Kota Palu, Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau yang lebih dikenal dengan nama Pasha, ditegur Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) menyusul penampilan rambutnya saat menghadiri acara talk show yang dipandu rekannya, Tompi dan Glenn Fredly di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Vokalis band Ungu itu pun langsung meminta maaf atas penampilan rambutnya yang dianggap sebagian orang, tidak berkenan. Dalam talk show bertajuk selebriti politik tersebut, Pasha yang tampil mengenakan pakaian dinas harian (PDH) dengan gaya rambut dikuncir pada bagian atas sementara bagian bawahnya dipangkas habis aka ‘anak band’.

“Mohon maaf, bukan membela diri, seakan-akan ke kantor dengan gaya begitu. Pas acara itu aja, kalau khilaf ya kami khilaf. Niatnya ingin rapi aja, bukan kami sengaja tampi di luar kepantasan. emang ya enggak sengaja aja,” kata Pasha saat menjadi narasumer disalahsatu tv swasta, Rabu (24/1).

Sadar gaya rambutnya menuai kontroversi, Pasha menegaskan tidak ada kesengajaan untuk tampil dengan seragam plus gaya rambut seperti itu di depan publik. Ia mengaku diminta pemandu acara untuk memakai seragam dinas, dan mengikat ujung rambutnya yang terlihat panjang agar lebih rapi. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here