Terkait Pilkada Jabar, Ini Pesan Syaikhu Untuk Rindu

0
175

BEKASI (Garudanews.id) – Pelaksanaan pilkada di tingkat Jawa Barat yang menetapkan pasangan Ridwan Kamil dan UU Ruhzanul Ulum sebagai Cagub dan Cawagub Jawa Barat, secara tegas Cawagub nomor urut 3, Ahmad Syaikhu, menitipkan sejumlah pesan bagi pemenang pilkada Jabar tersebut.

Saat dikonfirmasi, Syaikhu, mengucapkan selamat kepada pasangan Rindu untuk kemenangan yang diraihnya.

“Secara pribadi saya mengucapkan selamat kepada mereka berdua,” tutur Syaikhu, melalui sambungan telepon, Senin sore (9/7).

Sambung Syaikhu, secara tegas ia mengatakan ada sejumlah hal yang dirinya% titipkan kepada Cagub dan Cawagub Jabar terpilih baik versi quick count maupun real count, diantaranya untuk memperhatikan masalah kemiskinan di Jawa Barat.

“Masalah kemiskinan di Jawa Barat menjadi perhatian kita semua, semoga pasangan Rindu bisa mengentaskan masalah tersebut,” kata Syaikhu.

Selain hal tersebut, Syaikhu juga mengajak Ridwan Kamil dan UU Ruhzanul Ulum menjalankan platform yang ada dalam program Asyikprenuer ke dalam RPJMD Jawa Barat mendatang, seperti penyediaan lapangan pekerjaan.

“Kami pun mengajak agar pemenang pilkada Jabar bisa ikut serta memasukan ke dalam usulan RPJMD Jawa Barat mengenai program yang ada di dalam Asyikprenuer, salah satunya penciptaan lapangan pekerjaan untuk mengentaskan kemiskinan,” paparnya lebih lanjut.

Meskipun demikian, Syaikhu saat ini mengaku sudah memberikan pemahaman dan pengertian kepada seluruh kader pendukungnya terkait hasil perhitungan suara dalam pilkada Jabar tersebut.

“Sudah kami berikan pemahaman kepada mereka dan yang terpenting kekalahan ini akan menjadi sebuah proses pembelajaran yang baik bagi kami kedepannya,” tutupnya. (Sgr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here