Terduga Teroris Kembali Ditangkap Tim Densus 88 Di Bekasi

0
283
Lokasi penyergapan terduga teroris

BEKASI, (Garudanews.id) – Kota Bekasi kembali digemparkan dengan penangkapan terduga teroris. Seorang lelaki bersama seorang wanita dan seorang anak kecil yang di duga anaknya, disergap kepolisian yang diduga tim densus 88.

“Saat melintas dihadang, terus di borgol di bawa ke mobil petugas, yang saya lihat sih cuma satu orang, tapi tadi saya dapat info juga katanya ada anak istrinya juga dibawa,” kata seorang saksi mata yang tidak mau disebutkan namanya, di  jalan Kaliabang Raya, Kelurahan Harapan Baru, Kota Bekasi, Senin (8/7).

Menurut saksi mata, terduga teroris di sergap tepat di pintu gerbang perumahan Prima Harapan, Bekasi Utara. Pihak Polsek Bekasi Utara pun mengaku tidak mengetahui kejadian tersebut.

“Mas mendingan coba tanya ke polres karena kita belum dapat infonya,” ujar petuga piket Polsek Bekasi Utara.

Seperti diketahui bahwa pada Senin (8/7) tepatnya pukul 9:30 WIB, ada terduga teroris yang di sergap oleh tim Densus 88, kejadian tersebut mengejutkan warga yang ada disekitar kelurahan Harapan Baru, Bekasi Utara.

“Waduh saya gak tau kalau ada penangkapan teroris mas, saya malah baru tau sekarang,” ujar salah satu warga yang berapa disekitar TKP.

Sementara itu, Humas Polres Metro Bekasi Kota saat di konfirmasi membenarkan terkait dengan penyergapan terduga teroris di Bekasi Utara.

“Memang ada infonya setelah penergapan, tapi kita tidak tau secara detail,” pungkas Kasubag Humas Polres Metro Bekasi, Kompol. Erna Ruswing Andari saat di hubungi via HP oleh garudanews.id. (Mam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here