Tiga Partai ini Resmi Usung Pasangan ‘Lontar’

0
323
Foto: Istimewa

ROTE NDAO (Garudanews.id) – Paket “Lontar” yang selama ini disebut-sebut tidak mendapatkan dukungan dari partai, akhirnya terbantahkan, setelah siang tadi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Gerindra menyerahkan SK dukungan kepada pasangan calon Bima Fangidae dan Ernes Pella.

Berdasarkan Informasi yang dihimpun media ini, dukungan Partai Gerindra untuk Pilkada Rote Ndao sudah resmi. Terlebih, pasangan tersebut dinilai sudah cukup populer dikalangan masyarakat.

“Kami bersyukur, pasangan Lontar medapatkan dukungan dari partai besar. Sehingga peluang untuk memenagi Pilkada Rote mendatang cukup besar. Dan saya lihat kedua tokoh itu sangat dekat di hati rakyat. Kami tentu mendambakan pasangan pemimpin yang dekat kepada masyarakat,” ujar salah seorang pendukung Lontar kepada garudanews.id, Minggu, (7/1).

Sebelumnya, selain Partai Gerindra, Paket Lontar ini juga mendapatkan dukungan dari Partai Demokrat dan Partai Amanat Nasional (PAN) yang sudah lebih dahulu mengusungnya.

Dengan adanya dukungan dari Tiga Partai Politik tersebut maka paket Lontar dipastikan lolos dalam mengikuti kontestasi Pilkada Rote Ndao pada juni 2018 mendatang.

Seperti yang di himpun media ini, sebelumnya pengurus DPC Demokrat Kabupaten Rote Ndao beberapa hari lalu telah melakukan rapat internal untuk persiapan memenangkan Paket Lontar.

Menurut rencana pengurus Partai Demokrat, Gerindra dan PAN juga akan melakukan pertemuan bersama keluarga pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung oleh tiga partai tersebut. (Dance H)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here