TIM SAR Temukan KS Di Runtuhan Pesawat Lion Air JT-610 Yang Jatuh

0
200
Kartu Sehat milik warga Kota Bekasi yang menjadi salah satu korban jatuhnya Lion Air JT-610.

BEKASI, (Garudanews.id) – Kecelakaan pesawat Lion Air JT-610 menyisakan kesedihan bagi para keluarga dan kerabat korban. Pesawat naas tersebut jatuh di kawasan perairan Karawang Jawa Barat pada Senin kemarin. Setidaknya ada 189 dari penumpang dan kru pesawat yang menjadi korban.

Diantara korban juga terdapat warga Kota Bekasi yang turut dalam penerbangan tersebut. Dompet yang ditemukan Tim SAR kemarin nampak juga Kartu Sehat (KS) yang di miliki Kota Bekasi. Dompet tersebut adalah milik korban bernama Moh Wahjoe Noegrohantoro (69) seorang karyawan swasta yang beralamat di Jatikramat, Jatiasih Bekasi.

Menurut Danang, adik  korban, ia adalah sosok yang cinta keluarga dan ramah terhadap lingkungan sekitar, ia sendiri mendengar kabar jatuhnya pesawat yang ditumpangi kakaknya tersebut dari kawannya.

“Beliau sangat dekat dengan keluarga, beliau orangnya familiar dan beliau orangnya ceria, Saya dengar kabar itu dari kawan saya, dan kebetulan kawan saya itu juga dekat dengan beliau, kalau saya sendiri kebetulan saat itu sedang di surabaya,” kata Danang saat diwawancara di kediamannya di Jatiasih Bekasi, Selasa (30/10).

“Ini saya lagi nunggu dulu, katanya akan ada identifikasi dulu, kalau kita keluarga ingin secepatnya tau jasad korban,” pungkasnya

Sementara itu, istri korban belum dapat diwawancara karena masih shock atas kejadian tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, pasawat jenis Boeing 737 milik maskapai Lion Air tersebut terbang dari bandara Soekarno Hatta menuju Pangkalpinang dengan membawa 189 penumpang dan kru pesawat.

Tiga belas menit setelah kepas landas, menara Air Traffic Control (ATC) hilang kontak dengan pesawat JT-610 tersebut. Tim SAR dibantu oleh TNI dan Polri saat ini terus melakukan pencarian korban dan badan pesawat yang jatuh di perairan Pakis, Karawang. (Mam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here