Tomy Soeharto Dukung Gerakan #2019GantiPresiden

0
197
Tomy Soeharto bersama Ketua Umum Ormas Gema Mandala Berkarya (GMB), Raden Andreas Nandiwardhana. (Foto: dok.garudanews.id)

JAKARTA (Garudanews.id) – Ketua Umum Partai Berkarya Hutomo Mandala Putra atau yang akrab disapa Tomy Soeharto akhirnya mendukung  gagasan gerakan #2019GantiPresiden. Hal tersebut terungkap setelah adanya pertemuan Koordinator Forum Rakyat Lieus Sungkharisma, menyikapi dinamika politik jelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

“Setelah dari Mas Tommy, insyaallah kami akan road show menemui para ketua partai lainnya yang mendukung pasangan Prabowo-Sandiaga Uno,” ujar Lieus dalam keterangan tertulisnya yang diterima, Minggu (12/8).

Gagasan tersebut, lanjut Lieus, setelah dirinya menemui Tommy Soeharto pada Jumat (10/8).

Lieus mengaku bersama Sang Alang, pencipta lagu #2019GantiPresiden telah menemui Tommy. Saat itu, hadir juga Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso.

“Kami datang untuk meminta masukan dan saran-saran terkait upaya membangun soliditas para aktivis 2019 Ganti Presiden di seluruh Indonesia,” kata Lieus.

Gayng bersambut, putra Presiden Ke-2 RI Soeharto itu pun mengapresiasi gagasan tersebut.

“Kami ingin Indonesia kembali menjadi negara yang berdaulat secara politik, berdikari secara ekonomi dan bermartabat secara budaya. Oleh karena itulah perjuangan gerakan 2019 Ganti Presiden tidak bisa dilakukan hanya oleh satu kelompok atau oleh orang per orang,” tuturnya.  (Red)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here