Trend Positif,  Hasil Survei Internal Paslon JADI Merangkak Naik

0
516

BOGOR (Garudanews.id) – Pamor calon bupati Bogor 2018, Ade Ruhandi atau Jaro Ade yang berpasangan dengan Inggrid Kansil di Pilbup Bogor walaupun di terpa isu miring tentang ijasah palsu namun tidak membuat redup.

Hal itu dikatakan Wakil Ketua DPD Golkar Kabupaten Bogor, Nur Amin bahwa, berdasarkan survei di internal pasangan JADI cenderung merangkak naik.

“Alhamdulillah trend survei kita naik terus dan Insya Allah bulan ramadan ini menjemput kemenangan,”ujar Nur Amin saat di hubungi, Sabtu (09/06)

Senada, HR. Baban Misbach tim pemenanga JADI mengaku optimis jagoannya paslon nomor 3 akan memenangi pertarungan Pilbup Bogor yang akan digelar 27 Juni mendatang.

Dia mejelaskan, dengan kecenderungan hasil survey meningkat, ini bekal kami agar terus bekerja. Karena hasilnya akan di lihat pada 27 Juni nanti. Kami juga harus yakin kalau JADI akan di lantik menjadi bupati dan wakilbupati Bogor periode 2018-2023, Sayangnya, pria yang akrab disapa Obel ini tidak mau membuka secara rinci terkait hasil survei tersebut.

Untuk mensukseskan Paslon JADI. Pihaknya pun terus menggenjot timnya agar intensif bekerja, karena waktu pemilihan tidak terasa sudah mendekati. Harus kerja dan kerja. Sekali lagi survei menjadi modal dasar untuk meningkatkan kinerja. Jangan terlena. Karena penentuannya di pencoblosan nanti.” paparnya.

Pernyataan serupa di katakan Imam Wijaya Ketum Relawan Jaro Ade (Raja), yang rajin melakulan gerakan politik (Gerpol) di arus bawah.

“Ini niat dan dasari kami ingin Kang Jaro Ade menjadi bupati. Itu pun keinginan masyarakat, kami tak akan berhenti berupaya sambil memaksimalkanya,” tegasnya. (Apih)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here