Vario Vs Motor Cross, Korban Lakalantas di Purwakarta Bersimbah Darah

0
152
ilustrasi

PURWAKARTA (Garudanews.id) – Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) kembali terjadi di jalan bungursari tepatnya di depan Diskotik Jaya Dangdut Purwakarta, Rabu pagi pukul 08.00 wib.

Korban yang memakai Roda dua jenis Honda Vario nopol T 3705 NJ yang belum di ketahui indentitasnya bertabrakan dengan jenis motor trail cross yang tidak plat nomornya. bernama sakim warga Bungursari, Purwakarta Jabar.

Di duga keduannya mengendarai dengan kecepatan tinggi dari arah cikampek ke purwakarta diperparah lagi tidak bisa mengendalikan kendaraan selagi berhadapan langsung tubuh keduanya terpelanting ke sisi jalan, yanng paling parah pengendara Vario terlihat bersimbah darah tergeletak tak sadarkan diri.

Kecelakaan ini menyita perhatian masyarakat dan pengedara jalan terlihat ramai dan berdampak pada arus lalu lintas dari jurusan cikampek -purwakarta macet total,

Pantauan di lokasi kejadian korban yang memakai jenis motor Vario yang tergeletak bersimbah darah langsung di evakuasi oleh warga sekitar untul selanjutnya di larikan ke rumah sakit di purwakarta. Sedangkan kasus lakalantas ini sedang ditangani satlantas Polres Purwakarta. (fuljo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here