Video Musik Baru BTS Tembus 10 Juta View dalam Hitungan Jam

84

SEOUL (Garudanews.id) – Kelompok vokal BTS telah merilis video musik “Boy with Luv” yang menampilkan penyanyi Amerika Serikat (AS) Halsey. Lagu ini merupakan title track dari mini album mereka, Map of the Soul: Persona.

Hingga kini, musik video tersebut sudah dilihat 10 juta kali hanya dalam waktu dua jam 35 menit. Sebelumnya ,untuk video musik grup Korea yang mencapai 10 juta tampilan dicapai oleh girl group Blackpink dengan Kill This Love dalam waktu empat jam 13 menit.

Map of The Soul: Persona berisi tujuh lagu. Enam lagu lainnya adalah, “Intro: Persona”, “Mikrokosmos”, “Make It Right”, “Home”, “Jamais Vu”, dan “Dionysus”.  Mini album ini memiliki banyak kejutan bagi penggemar terutama di lagu “Make It Right” menampilkan penyanyi dan penulis lagu Inggris Ed Sheeran.

Sementara lagu lainnya, “Mikrokosmos” merupakan lagu filosofis yang menggali hubungan antara BTS dan dunia luar. Lagu “Home” diperuntukkan oleh penggemar yang selalu menjadi tempat pulang BTS saat kesulitan dan kesepian.

Jamais Vu” adalah karya gabungan oleh subunit BTS yang terdiri dari J-Hope, Jin, dan Jungkook. Sedangkan lagu terakhir “Dionysus” menampilkan vokal Jin.

Preorder pertama  untuk Map of The Soul mencapai 3,02 juta. RM, Jin, Suga, J-Hope, V, Jimin, dan Jungkook berhasil mempertahankan posisi best seller di CD & Vinyl store Amazon sejak preorder dimulai sekitar sebulan sebelumnya.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan tanggapan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.