Walikota Apresiasi Pertumbuhan Koperasi Meningkat

0
162
Walikota Bekasi Rahmat Effendi.

KOTA BEKASI (Garudanews.id) – Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi, memberikan apresiasinya terhadap pertumbuhan koperasi yang terus meningkat di Kota Bekasi belakangan ini.

Hal ini diungkapkannya saat menghadiri kegiatan Customer Gathering Koperasi Dan UMKM 2018 di Aula Nonon Sountanie, Pemkot Bekasi, Kamis, (4/1).

“Keberadaan koperasi di Kota Bekasi pertumbuhannya meningkat dengan pesat dan saya sangat mengapresiasi hal ini,” ujarnya.

Menurut dia, jika Kota Bekasi tidak bisa menghadirkan suasana yang kondusif, maka hal ini tidak mungkin berjalan dengan baik.

“Intinya aman dan nyaman, maka saya yakin peredaran uangnya pun juga sangat baik,” tambahnya.

Ditambah lagi perkembangan perkoperasian di Kota Bekasi yang dibarengi dengan adanya pemberian insentif modal kerja yang semakin meningkat, maka hal inilah yang melatar belakangi perkembangan koperasi di Kota Bekasi berjalan dengan cukup baik.

“Pemberian insentif modal kerja yang semakin meningkat menjadi salah satu faktor pendukung peningkatan dan pertumbuhan koperasi di Kota Bekasi saat ini,” tukasnya.

Pada kesempatan itu pula Walikota Bekasi , Rahmat Effendi, memberikan akte pendirian koperasi untuk tiga koperasi, yaitu Koperasi Cempaka Maju Bersama, Koperasi Anggrek Marga Jaya Indah dan Koperasi Makmur Bersama Umat. (Gir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here