Walikota Bekasi Ucapkan Belasungkawa Kepada Keluarga Korban Lion Air

0
117
Dok.Red

BEKASI, (Garudanews.id) – Pencarian korban kecelakaan pesawat Lion Air JT-610 masih berlanjut. Tim Basarnas bersama TNI dan Polri serta para relawan bahu membahu dalam pencarian korban. Beberapa waktu yang lalu juga tersiar kabar bahwa ada warga Kota Bekasi yang rurut menjadi korban lam musibah tersebut.

Walikota Bekasi Rahmat Effendi menyampaikan belasungkawa dan duka cita mendalam kepada keluarga korban. Korban yang saat musibah dikenali sebagai warga Bekasi karena dalam dompet korban terselip Kartu Sehat (KS) yang identik dengan Kota Bekasi.

“Terutama kepada warga Bekasi yang kemarin mendapat musibah dengan jatuhnya pesawat lion  kita semua turut berduka cita, mudah-mudahan jika ada kemukjizatan ya tentunya Allah punya kuasa dan jika masih belum ditemukan, keluarga yang dtinggalkan tabah,” kata Walikota Bekasi Rahmat Effendi usai hadiri peresmian posko pemenangan partai Golkar di, Medan Satria, Bekasi Utara, (1/11)

Ia juga mengatakan bahwa pemerintah kota Bekasi masih menunggu hasil dari tim yang sudah ditugaskan oleh Pemkot Bekasi, untuk selanjutnya akan datang kekediaman korban.

“Rencananya, saya ada keputusan dari hasil tim yang ditugaskan baru ke kediaman korban,” tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, dalam pencarian korban jatuhnya pesawat Lion Air JT-610 di Tanjung Pakis, Karawang, Tim SAR menemukan sebuah dompet dan di dalamnya terdapat Kartu Sehat (KS) atas nama Moh Wahjoe Noegrohantoro (69) yang beralamat di Jati Kramat, Jati Asih Kota Bekasi.

Menurut Danang, adik  korban, ia adalah sosok yang cinta keluarga dan ramah terhadap lingkungan sekitar, ia sendiri mendengar kabar jatuhnya pesawat yang ditumpangi kakaknya tersebut dari kawannya.

“Beliau sangat dekat dengan keluarga, beliau orangnya familiar dan beliau orangnya ceria, Saya dengar kabar itu dari kawan saya, dan kebetulan kawan saya itu juga dekat dengan beliau, kalau saya sendiri kebetulan saat itu sedang di surabaya,” kata Danang saat diwawancara di kediamannya di Jatiasih Bekasi, Selasa (30/10) yang lalu. (Mam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here