Warga Kecamatan Barat Daya Digegerkan Penemuan Mayat Dengan Luka di Kepala

0
360
ilustrasi

ROTE NDAO ( Garudanews.id) – Warga Desa Oehandi, Kecamatan Rote Barat Daya, Kabupaten Rote Ndao digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria, di Padang Aihubibihiak, Senin, (5/2) sekitar pukul 07.00 Wita.

Korban diketahui bernama Yulius Ledoh (31) warga Dusun Lidamanu, Desa Lentera, Kecamatan Rote Barat Daya, Kabupaten Rote Ndao.

Dari saksi I yang berinisial  Y F menuturkan,  pada Minggu (4/2) sekitar pukul 20.00 wita, Saksi I pergi ke rumah korban memberitahukan bahwa domba yang digembala di padang hilang sehingga saksi I mengajak korban agar besok ikut pergi mencari domba yang hilang tersebut.

Maka, keesokan harinya sekitar pukul 05.30 wita, korban berangkat sendiri dari rumah menuju Padang Aihubibihiak guna mencari domba yang hilang tersebut.

Sekitar pukul 07.00 wita, sesampainya di padang  saksi I melihat korban tergeletak di Padang Aihubibihiak kemudian saksi I mendekati korban dan ternyata korban sudah meninggal dengan luka di kepala, saksi merasa takut kemudian pergi ke rumah sesampainya di rumah, Saksi I memberitahukan peristiwa tersebut kepada kakak kandung korban.

Sementara itu, Saksi II yang berinisial YL mengatakan bahwa setiap hari korban pergi menggembala hewan ternak di Padang Aihubibihiak bersama dengan dua rekan lainnya.

“Hewan domba dikumpulkan jadi satu di Padang  kemudian digembala oleh korban bersama 2 (dua) orang,” tutur YL.

Selanjutnya, sekitar jam 09.00 wita, anggota Polres Rote Ndao yang dipimpin   oleh Waka Polres Rote Ndao Kompol Johanis C. Tanaw langsung bergerak menuju ke lokasi mayat ditemukan selanjutnya tim Identifikasi Polres Rote Ndao melaksanakan olah TKP. Setelah dilakukan identifikasi, korban selanjutnya dibawa ke RSUD Ba’a untuk dilakukan autopsi.

Hasil kesimpulan sementara, menurut pihak kepolisian, korban diduga kuat akibat pembunuhan. Dikarenakan terdapat luka lubang di kepala bagian kanan hingga otak keluar, dugaan sementara korban dibunuh dengan menggunakan senjata rakitan.

Hingga berita ini diturunkan, belum dapat disimpulkan motif pembunuhan tersebut. Pihak Kepolisan Polres Rote Ndau terus memburu pelaku pembunuhan yang tergolong sadis itu. (Dance)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here