Zulkifli Hasan Persilakan Gatot Lakukan Komunikasi Dengan PAN

0
203
Zulkifli Hasan, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN)

JAKARTA, (Garudanews.id) – Partai Amanat Nasional (PAN) akan menyambut baik jika Gatot Nurmantyo, ingin menjalin komunikasi dan silaturahmi. Hal tersebut disampaikan oleh ketua Umum PAN Zulkifli Hasan kemarin. Ia juga menyambut baik Mantan Panglima TNI tersebut untuk berkiprah didunia politik pasca resmi pensiun pada Sabtu (3/3) yang lalu.

“Selama mau datang, silakan. Sekarang zamannya demokrasi. Pak Gatot silakan datang, silakan berkompetisi,” ujar Zulkifli saat ditemui di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (4/4/) seperti dikutip kompas.

Seperti banyak diberitakan, pasca pensiun dari prajurit TNI, Gatot makin santer disebut dalam bursa capres dan cawapres 2019 mendatang. Hal tersebut diperkuat dengan pernytaan Gatot Nurmantyo usai resmi pensiun.

Zulkifli kembalai menegaskan bahwa PAN belum berencana akan menggandeng Gatot pada perhelatan Pilpres 2019 mendatang. Ia juga memastikan bahwa capres akan diusung dari internal kader PAN.

“Kalau PAN kan sudah capresnya,” ujar bang Zul singkat.

Sementara itu, Gatot juga menyatakan bahwa dirinya saat ini mempunyai hak untuk dipilih. Pernyataan tersebut memberikan sinyal bahwa dirinya siap maju dikancah politik nasional.

 

“Mulai hari ini saya memiliki hak dan kewajiban yang sama sebagai anak bangsa, anggota masyarakat sipil dan warga negara RI lainnya, termasuk untuk memiliki hak memilih, juga hak dipilih saat pemilu mendatang,” kata Gatot melalui keterangan tertulis, Minggu (1/4/2018). (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here