HABIEB RIZIEK SIHAB GELAR TABLIGH AKBAR DI PUNCAK

106

img-20161230-wa0068Kawasan wisata puncak selalu menjadi magnet tersendiri untuk masyarakat menghabiskan malam pergantian Tahun, kawasan yang terkenal dengan pemandangan nya yang indah, juga selalu menjadi favorit wisatawan lokal maupun dari mancanegara, ter utama dari timur tengah,

Bahkan tak ketinggalan Imam Besar Front Pembela Islam ( FPI ), Habib Rizieq Shihab, akan menggelar acara khusus, yaitu Tabligh Akbar di Masjid Atta’awun, Cisarua Puncak, Bogor, Jawa barat, jelang malam tahun baru.

Dari pantauan Garudanews.id, Kamis 29 Desember 2016, sejumlah spanduk besar dan pamplet selebaran acara pun nampak sudah terpasang di beberapa titik di sekitar Kawasan Puncak.

terlihat pemandangan di ruas jalan Jlan Raya puncak masyarakat mulai berduyun – duyun, menggunakan motor, dan mobil akan mengikuti acara yang memang rutin di gelar setiap tahun nya.
Dalam spanduk tersebut diketahui pelaksanaan tabligh akbar akan digelar pada Jumat, 30 Desember 2016, sehari sebelum peringatan malam tahun baru.

Jika melihat pamplet selebaran dan spanduk yang terpasang, acara tersebut juga rencana nya akan di hadiri oleh Ulama dan para Habaib sejawa barat, Gubernur jawa barat Ahmad Heriawan, serta Muspida kota dan kabupaten Bogor. (Pih)

Anda mungkin juga berminat