Korem 051/Wijayakarta Jalin Sinergi Dengan Dinas Koprasi Kabupaten Bekasi

61

Bekasi (Garudanews.id) – Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primer Koperasi (Primkop) Kartika Wijayakarta ke XVII tahun 2016 secara resmi dibuka Danrem Kolonel Inf Rifki yang diwakili oleh Kasipers 051/Wkt di aula Wijayakarta, Selasa (28/02).

Rapat ini dihadiri oleh Kapuskop kartika Kodam Jaya/Jayakarta Kolonel Kav Sofyan Batutehe, Kabid Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Bekasi, Widya, para Kasi dan Kabalak Korem serta seluruh anggota Korem baik TNI dan PNS Korem 051/Wkt.

Kegiatan tersebut mengambil tema ’Dengan semangat kebersamaan dan kemandirian, kita tingkatkan pengabdian insan koperasi dalam rangka mendukung peningkatan kesejahteraan prajurit dan PNS TNI AD beserta keluarganya’. Dalam amanatnya, Danrem 051/Wkt yang dibacakan oleh Kasipers Letkol Caj Tuwari mengatakan, bahwa RAT Korem 051/Wkt merupakan forum komunikasi untuk mengkaji dan mengevaluasi pertanggungjawaban pengurus dalam program kerja dalam rencana anggaran pendapatan belanja tahun 2016.

“Diharapkan agar seluruh peserta rapat untuk dapat berpartisipasi secara aktif,dengan memberikan kontribusi positif berupa pemikiran,pendapat, kritik dan saran yang sifatnya membangun sehingga pelaksanaan program kerja dan anggaran tahun 2017 menjadi lebih berkualitas,” harap Danrem yang disampaikan Kasipers Letkol Caj Tuwari.

Diakhir amanatnya, Danrem 051/Wkt mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan dan bimbingan kepada Primkop Kartika Korem 051/Wkt, sehingga Primkop Korem 051/Wkt berkembang dengan baik dalam mensejahterakan anggota dan keluarganya. (AD)

Anda mungkin juga berminat