150 Ribu Warga Bima di Jakarta Siap Menangkan Anies-Sandi

77

JAKARTA (garudanews.id) – Tiga pekan jelang hari H pencoblosan putaran kedua Pilkada DKI Jakarta , 19 April 2017, dukungan dari sejumlah komunitas untukt pasangan calon gubernur- wakil gubernur, Anies Rasyid Baswedan- Sandiaga Uno ( Anies-Sandi) terus mengalir.

Sebanyak 150.000 warga anggota Badan Musyawarah Masyarakat Bima (BMMB), Nusatenggara Barat (NTB) deklarasi mendukung pasangan nomor urut 3, di Posko Pemenangan Anies-Sandi di Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (28/3).

Berikutnya Masyarakat komunitas Koja Pendukung Anis Sandi (Kapisa) dan Komunitas Masyarakat Muslim Nusa Tenggara Timur (NTT) di Jakarta juga mendukung pasangan Anies-Sandi untuk menjadi gubernur dan wakil gubernur DKI periode 2017-2022. Ketua BMMB Firdaus Djuaid menegaskan, warga Bima yang memiliki KTP DKI Jakarta siap menangkan pasangan yang diusung Partai Gerindra-PKS. Jakarta, membutuhkan pemimpin cerdas dan berintegritas.

“ Juga pemimpin yang santun dan ramah,” katanya. “Nah, ini ada di pasangan Anies-Sandi. Karena itu, 150 ribu warga Bima di Jakarta siap menangkan Anies-Sandi dan sukseskan Pilgub DKI 2017,” kata Firdaus dihadapan ratusan warga Bima.

Dia menegaskan, pertarungan kontestasi pesta demokrasi lokal di Jakarta harua dimenangkam pasangan nomor urut 3. Sebab, ini sudah antara hitam dan putih seorang pemimpin. Jakarta, kata dia, kini tidak ramah dan kurang manusiawi. Karena itu, dibutuhkan gubernur yang mengerti keingnan warga, kebutuhan warga, dan kesejahteraan. “Anies-Sandi dekat dengan rakyat. Itu, dapat dilihat dari program-programnya. Ayo menangkan kebenaran. Semoga perjuangan ini diridai Tuhan,” ucap Firdaus. (SK/Red)

Anda mungkin juga berminat