Kapolres Apresiasi Solideritas Warga Puncak Terhadap Korban Kecelakaan Maut di Selarong

52

Bogor (Garudanews.id)-Hari Sabtu, 29/04 besok warga puncak akan menggelar doa dan dzikir dilokasi kecelakaan maut Bus HS Transport di Turunan Selarong. Lalu bagaimana tanggapan Polres Bogor terkait kegiatan ini?

Hari Sabtu besok Tepat 7 hari kecelakaan maut Bus HS Transport di Turunan Selarong, Puncak. terkait rencana masyarakat yang akan melakukan Doa dan Dzikir di lokasi kejadian Kasatlantas Polres Bogor AKP Hasby Ristama SIK. SH mengatakan mengapresiasi solidaritas warga Puncak terhadap para korban kecelakaan maut selarong hari Sabtu lalu.

” Kami mengapresiasi rencana aksi solidaritas kepada para korban kecelakaan maut di Selarong. Kami juga meminta kepada masyarakat yg melakukan kegiatan tersebut bisa dilaksanakan di sekitaran TKP dengan tidak menganggu jalan lalu lintas” ujar Hasby kepada Garudanews.id

Aksi Doa dan Dzikir tersebut akan digelar hari Sabtu, 29/04 pukul 13.30 wib. Berbagai elemen masyarakat diperkirakan akan hadir pada acara itu.

Muhamad Muhsin, Koordinator acara mengatakan, doa dan dzikir ini sebagai wujud keprihatinan warga puncak atas tragedi yang terjadi di Selarong.

” Ini wujud keprihatinan kami atas seringnya kejadian kecelakaan di jalan Raya Puncak, khususnya di Tanjakan Selarong. Doa dan Dzikir akan kita tujukan kepada para korban kecelakaan maut Bus HS Transport kemarin” ujarnya.

Muhsin berharap, pemerintah, baik Pemkab, Pemrop dan pemerintah pusat cepat tanggap dan segera mengambil langkah untuk merevitalisasi infrastruktur dan sistem transportasi di puncak. Cj

Anda mungkin juga berminat