Gubernur Sulut Berharap Kawanua Diperantauan Bersatu Untuk Kemajuan

48

JAKARTA, (Garudanews.id) – Perhelatan acara akbar pengukuhan terhadap Dewan Pengurus Pusat Kerukunan Keluarga Kawanua (K Tiga) , oleh Majelis Adat Minahasa, dilaksanakan dengan hikmat.

Turut hadir, bahkan terlibat dalam kepengurusan Dewan Pengurus, Olly Dondokambey selaku Gubernur Sulut didaulat menjadi Ketua Dewan Pelindung dalam K Tiga.

Ketika dimintai komentar, Olly berharap agar seluruh Kawanua (Sebutan persaudaraan Sulawesi Utara, red) bersatu memajukan K Tiga, Sulut, bahkan NKRI.

“Mudah-mudahan, kawanua yang berada diperantauan bisa menyatukan hati dan diri untuk dapat memajukan Sulawesi Utara kedepan,” ujar Olly kepada Garudanews, Sabtu (17/6) malam, di Sport Mall Kelapa Gading.

Dirinya menambahkan, “Saya berharap para pemimpin yang baru dibentuk seperti Ika Tengker dan Ronny Sompie dapat menjalin rekonsiliasi agar bisa memajukan K Tiga (Kerukunan Keluarga Kawanua), juga Sulut, bahkan NKRI,” pungkasnya.

Terpantau, acara berlangsung hikmat, serta dihadiri oleh ribuan orang tamu undangan dari berbagai kalangan, dan juga anggota K Tiga se Jabodetabek, bahkan luar daerah. (Lengkong)

Anda mungkin juga berminat