Jajaran Polrestro Bekasi Kota Kembali Gelar Gerakan Stabilitas Pangan

74

KOTA BEKASI (Garudanews.id) – Jajaran Polrestro Bekasi Kota melalui Polisi Sektor (Polsek) Bekasi Utara menghelat kegiatan ’Gerakan Stabilitas Pangan’ wilayah hukum Polda Metro Jaya, bertempat di gedung serba guna Kelurahan Kaliabang Tengah, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi. Giat tersebut berupa pasar murah yang di selenggarakan oleh Bulog bekerja sama dengan Polda Metro Jaya dan Pemda DKI. Kapolsek Bekasi Utara, Kompol Suroto mengatakan, dalam rangka bulan Ramadhan ini dari Bulog yang bekerja sama dengan Polda Metro Jaya mengadakan giat bazzar berupa pasar murah.

“Kegiatan ini untuk menstabilisasikan pangan di wilayah Polda Metro Jaya,” kata Suroto disela-sela kegiatan, kemarin.

Lanjut Suroto, giat bazzar yang berupa pasar murah langsung di mulai dengan metode urut dan bergantian. Adapun komoditas barang yang dijual berupa beras premium @5kg  Rp 56.000/pack,

beras medium plus @5kg  Rp 45.000/pack, gula pasir @1kg. Rp 11.900/pack, minyak goreng @1l Rp 11.000/pouch, daging sapi @1kg Rp 78.000/kg, daging kerbau @1kg Rp 75.000/kg,bawang merah @1kg Rp 22.500/kg, bawang putih @1kg Rp 35.000/kg, tepung terigu @1kg Rp 7.500/kg, daging ayam beku @1ekor Rp 29.000/ekor dan telur ayam @1kg Rp 20.000/kg.

“Ada 300 warga yang belanja di giat bazzar. Kegiatan berjalan dengan tertib, lancar dan situasi kondusif,” terangnya.

Hadir juga dalam giat bazzar tersebut, AKP OO Sunandi dari Binmas Polrestro Bekasi Kota, Iptu H. Amir Hamjah dari Binmas Polrestro Bekasi Kota, Iptu H. Sudarmi dari Kanit Binmas Polsek Bekasi Utara, Ipda Sri Lestari dari Panit Binmas Polsek Bekasi Utara, para Bhabinkamtibmas Polsek Bekasi Utara, pengurus Bhayangkari Ranting Polsek Bekasi Utara, pihak Kelurahan Kaliabang Tengah dan petugas dari Bulog serta warga masyarakat sekitar Kelurahan Kaliabang Tengah. (AD)

Anda mungkin juga berminat