Kapolrestro Bekasi Kota Santuni Anak Yatim Piatu

108

KOTA BEKASI (Garudanews.id) –  Kapolrestro Bekasi Kota, Kombes Pol Hero Hendrianto Bachtiar bertempat di Majid Jami’al Muslimun melaksanakan santunan kepada 50 anak yatim piatu dibawah binaan Yayasan Al-Muslimun, Jalan Sultan Agung, RT 01, RW 06, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi. Turut hadir juga Kapolsek Medansatria, Kompol Sukadi bersama jajaran PJU Polsek Medansatria, Danramil 01 Kranji, Mayor Inf H Rahmad Triyono Sofiandi, para Ustadz dan Ustadzah serta warga sekitar Yayasan AL-Muslimun.Kapolrestro Bekasi Kota, Kombes Pol Hero Hendrianto Bachtiar mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT, bisa bersilaturahmi sambil menunggu berbuka puasa. Ia juga meminta permintaan maaf kepada segenap anggota Yayasan Al-Muslimun sudah empat bulan baru kali ini bisa bersilaturahmi.

“Saya mohon maaf baru kali ini bisa bersilaturahmi, dan lain waktu akan sering berkunjung,” kata Hero, Jum’at (09/6).

Hero juga berpesan kepada para orangtua, bahwa disaat ini sedang trend tawuran pelajar dan mengajak segenap orang tua untuk selalu menjaga anak-anaknya.

“Kami (Polrestro Bekasi Kota,red) telah menahan 15 orang membawa senjata tajam. Dan di himbau agar anak-anak jangan membawa senjata tajam karena melanggar hukum dan ancamannya UU Darurat,” ungkapnya.

Menurut Hero, bahwa di Kota Bekasi masih cenderung aman dibandingkan dengan daerah-daerah lain. Permasalahan media sosial (Medsos) agar anak-anak menggunakan Medsos lebih bijaksana.

“Semoga dalam ibadah Ramadhan ini kita sama-sama mendapat berkahnya Allah SWT,” pungkasnya.

Yayasan yang sudah berumur 17 Tahun ini dipimpin Ustadz Salimin Dani, LC, berkantor yang sama Dewan Dakwah Indonesia Perwakilan Bekasi. Ketua Yayasan Al-Muslimun, Ustadz H Abu Hasan. (AD)

Anda mungkin juga berminat