Tatap Muka Dengan Forkopimda, Pangdam IX/Udayana Minta Dukungan Masyarakat NTT

39

Kupang  (Garudanews.id) – Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto,  pada Jumat malam (19/01) melakukan kunjungannya ke Korem 161/Wira Sakti. Selain itu juga, Jendral Bintang Dua ini melakukan serangkaian kegiatan dengan sejumlah unsur Forkopimda, tokoh agama dan tokoh masyarakat Provinsi Nusa Tenggara Timur, bertempat di Ballroom Hotel Aston Kupang.

Kegiatan tatap muka ini mendapatkan apresiasi positif dari undangan yang hadir.Tokoh Agama yang  dalam hal ini diwakili oleh Uskup Agung Kupang Mgr,  Petrus Turang mengatakan atas nama tokoh agama mengucapkan selamat datang di Provinsi NTT, semoga dengan kehadiran Bapak Pangdam ke NTT akan membawa berkat bagi kita semua.

“Terima kasih kepada bapak, yang mana jajaran Bapak Pangdam dalam hal ini Danrem 161/Wira Sakti telah memberikan yang terbaik bagi masyarakat NTT, diantaranya telah membangun sarana ibadah berupa Gereja dan Pastoran di perbatasan RI-RDTL,”  ungkap Uskup Agung Kupang tersebut.

Senada Gubernur NTT, Drs. Frans Lebu Raya mengucapkan selamat datang kepada Pangdam IX/Udayana beserta rombongan.

“Suatu kehormatan bagi kami NTT,  atas  kunjungan perdana Bapak Pangdam IX/Udayana”, ungkap orang nomor satu di Bumi Flobamora ini.

Dalam kesempatan tersebut Gubernur NTT menggambarkan situasi umum wilayah Provinsi NTT sebagai Provinsi Kepulauan. Hal lain yang juga disinggung oleh Gubernur  terkait  kekompakan dan soliditas antara Unsur Forkopimda NTT yang selama ini telah berjalan baik.

“Kami masyarakat NTT berdoa agar Bapak Pangdam IX/Udayana selalu dalam keadaan sehat dan mendapat lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa”, kata Gubernur NTT.

Sementara itu Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, memanfaatkan kesempatan perdana ini untuk memperkenalkan diri kepada para  undangan, serta mohon doa restu dan dukungan kepada masyarakat NTT agar selama menjabat Pangdam IX/Udayana dapat melaksanakan  amanah tersebut dengan baik sekaligus berharap bersama-sama untuk memajukan  NTT lebih baik ke depannya.

Pada kesempatan yang baik ini Pangdam tidak lupa menitipkan prajurit jajaran Korem 161/Wira Sakti kepada seluruh masyarakat NTT untuk dapat bersinergi dan bekerjasama bahu-membahu membangun Bumi Flobamora. “Bersama Rakyat TNI AD kuat,” sebut Pangdam mengakhiri sambutannya.

 

 

Anda mungkin juga berminat