Bawa Senpi dan Sajam, Empat Rampok Gasak Uang Koperasi

125

PURWAKARTA (Garudanews.id) – Empat kawanan rampok bawa senpi dan senjata tajam (sajam) santroni kantor Kpperasi Rukun Warga “Bunga Matahari” yang berlokasi di Perum Bumi Hegar Asih, Cimaung Purwakarta, Jabar.

“Tiga orang pelaku masuk ke kantor koperasi dengan berpura-pura sebagai nasabah. Sedangkan satu pelaku lainnya menunggu di luar,” tutur umar selaku saksi mata sekaligus Ketua RT setempat di lokasi kejadian, pada media.

Yang lebih sadis lagi menurut pengakuan Eti (54) yang tinggal di sebelah Kantor Koperasi Bunga Matahari mengatakan, bahwa 3 orang korban perampokan diantaranya Aas (50), Rosmawati (52), dan Lina Herlina (50), sempat disekap dikamar mandi seluas 1,5 meter persegi.

“Salah satu korban bu Aas berhasil melepaskan lakban dan lari keluar sambil teriak minta tolong ke warga. Cerita bu Aas, pelaku tidak menggunakan penutup wajah,” ungkap Eti kepada sejumlah wartawan.

Kasat Reskrim Polres Purwakarta, AKP Agtha Buana, mengatakan, bahwa dalan kejadian ini tidak ada korban jiwa, namun kerugian sudah di taksir Puluhan juta rupiah.

“Kerugian senilai 30 juta termasuk perhiasan dan handpone korban, polisi sedang mengejar perampok,” tegas Kasat reskrim melalui sambungan selulernya. (fulj)

Anda mungkin juga berminat