Kecelakaan Kembali Terjadi di Tol Cipali Melibatkan Tiga Kendaraan

123

PURWAKARTA (Garudanews.id) – Libur panjang imlek di warnai tabrakan tiga mobil terlibat dalam kecelakaan  di Jalan Tol Cikopo – Palimanan (Cipali) KM 73.600 jalur arah Jakarta  ke Palimanan, Jumat (16/02).

Kejadian kecelakaan tabrakan beruntun, di ketahui Bripka Idik Mulyanto, anggota Unit Patroli Jalan Raya (PJR) 4 Cikampek, saat melakukan tugas Patroli diruas jalan Cikampek – Purwakarta, cuaca dalam keadaan diguyur hujan gerimis,

Tiga jenis kendaraan yang terlibat dalam insiden tersebut yaitu, mobil  truk colt diesel, sedan Corolla dan kijang Inova, diduga  pengemudi mobil truk mengantuk.

Menurut Iptu Nur Arif., S.IK. Panit 4 PJR Cikampek yang pertama  menangani  kejadian tersebut mengatakan,  kejadian kecelakaan lalulintas di ruas tol Cipali,  dari Jakarta  arah Palimanan, diduga pengemudi mobil truk mengantuk, sehingga berkurangnya konsentrasi membuat  sopir truk tidak bisa menguasai laju kendaraanya dan menghantam belakang mobil sedan Corolla  yang melaju lebih lambat saat mengambil kiri atau kebahu jalan, tak ayal kendaraan yang diseruduk pun terdorong dan menghantam kendaraan di depanya yaitu mobil kijang Inova.

“Tabrakan beruntun ini di duga sopir mengantuk,” ungkap Iptu Nutarif.

Dalam kecelakaan di Tol Cipali ini satu orang  mengalami luka dalam mengeluh sakit di kaki dan leher saat dievakuasi, Martinus Mardiyanto (46) Alamat Jalan Serojan. Bantul. Jawa Tengah, yaitu pengemudi  mobil sedan Corolla, selanjutnya di bawa ke RS Thamrin Purwakarta untuk menjalani penanganan medis.

“Lakalantas ini sedang di tangani pihak kepolisian, korban luka di bawa ke RS. Thamrin namun tidak ada korban jiawa dalam kejadian ini,” pungkas Nurarif. (ful)

Anda mungkin juga berminat