Rahmat Effendi Relakan Jiwa Demi Kepentingan Warganya

67

KOTA BEKASI (Garudanews.id) – Sungguh mengagumkan sikap kepala daerah yang satu ini, demi kepentingan warganya Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi, menegaskan siap ditembak membela kepentingan warganya jika ada oknum yang ingin membenturkan kepentingan warga dengan Kepala Daerah.

“Saya tegaskan kalau saya siap ditembak untuk melindungi kepentingan warga Kota Bekasi terhadap oknum yang ingin memecah belah persatuan dan membenturkan antara warga dengan pimpinan daerahnya,” ungkap Wali Kota Bekasi, usai meresmikan Crossing Tol Kalimalang DAS Sasak Jarang, Kamis (8/2).

Ia mengatakan, hal ini dilontarkannya sebagai langkah kepedulian dan kewajibannya terhadap warganya yang terdiri dari berbagai macam multi etnis di Kota Bekasi.

“Kota Bekasi sendiri warganya kan beragam dan dari berbagai macam suku bangsa dan sebagai Kepala Daerah saya wajib melindungi mereka dari berbagai macam ancaman yang bisa memecah belah kebersamaan dan persatuan,” ungkapnya.

Menurut dia, momentum pilkada serentak yang juga dilaksanakan di Kota Bekasi jangan dijadikan alasan untuk saling melontarkan kebencian antara yang satu dan lainnya.

Untuk itu, ia berharap agar pesta demokrasi tersebut bisa menjadi sebuah ajang bersama untuk menjadikan Kota Bekasi lebih baik dan lebih maju lagi melalui pemimpin yang bertanggungjawab.

“Sebentar lagi Kota Bekasi akan melaksanakan pilkada, saya menghimbau agar saling menjaga kekondusifitasan di dalamnya, jangan melontarkan kebencian satu dan lainnya,” pesannya. (Gir)

Anda mungkin juga berminat