Wali Kota Puji Kreatifitas Masyarakat Kota Bekasi

74

KOTA BEKASI (Garudanews.id) – Usai meresmikan Kota Tanpa Kumuh (Kotaku), Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi, sejenak melihat proses pembangunan di wilayah Rt02, Rw08, Jalan Mawar, Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Medansatria, Kota Bekasi.

Usai menggunting pita disalah satu gang, Wali Kota pun melemparkan pujian terhadap warga dan pimpinan di wilayah yang berinisiatif mengecat dinding rumah dan jalan dengan berbagai macam warna-warna yang cukup cerah.

“Saya sangat mengapresiasi warga dan pimpinan di wilayah yang melakukan hal tersebut, hal ini menggambarkan kebersamaan di Kota Bekasi,” jelasnya, Kamis (8/2).

Menurut dia, apa yang dilakukan oleh mereka menggambarkan bahwa warga benar-benar peduli akan keindahan dan kebersihan lingkungan di wilayahnya.

“Kalau begini kan jadi cantik dan memiliki estetika keindahan di dalamnya dan semoga saja hal ini bisa menjadi mempererat hubungan tali silaturahmi di dalamnya,” katanya.

Melalui aksi pengecatan dinding dan jalan tersebut, Wali Kota Bekasi berharap tingkat kebersihannya bisa terus dijaga bersama-sama oleh warga.

“Inikan sudah bagus, yuk bareng-bareng kita jaga kebersihannya,” ajaknya.(Gir)

Anda mungkin juga berminat