Disinggahi Anak Mantan Presiden, Kedai Nasi Uduk Proyek Laris Manis

154

KOTA BEKASI (Garudanews.id) – Kedai Nasi Uduk Proyek yang terletak di area Pasar Lama Proyek, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur menjadi viral dan laris manis didatangi oleh sejumlah pelanggan.

Pasalnya, kedai Nasi Uduk Proyek milik Ahmad Fudholi, ini menjadi tempat persinggahan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang merupakan putra sulung mantan Presiden Republik Indonesia yang ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan mantan kandidat calon Gubernur Jakarta di Pemilu 2017 lalu saat mengunjungi Kota Bekasi, Jumat (16/3).

Tak hanya singgah, AHY pun juga menikmati hidangan sarapan berupa nasi uduk semur daging yang menjadi salah satu ciri khas Kota Bekasi.

Sang pemilik kedai, Ahmad Khudoli yang juga merupakan warga RT 06/01, Kelurahan Margahayu, Bekasi Timur ini pun mengungkapkan rasa bahagiannya saat kedai nasi uduk miliknya menjadi tempat singgah AHY untuk sarapan.

“Saya senang sekali ya pak AHY bisa sarapan dikedai nasi uduk saya. Saya tidak menyangka sama sekali dan ini spontanitas,” ungkap Ahmad Khudoli.

Khudoli yang merupakan warga asli Bekasi ini mengungkapkan, dirinya sudah 26 tahun berjualan nasi uduk di area pasar proyek.

Dalam sehari, ia bisa menghabiskan sekitar 15 liter beras untuk diolah menjadi nasi uduk dan dijajakan mulai pukul 06.00-09.00 pagi.

“Alhamdulillah, belum jam 09.00 ini nasi uduknya sudah habis. Mungkin berkat ada pak AHY juga nasi uduknya jadi laris pagi ini,” aku Khudoli.

Di kedai Nasi Uduk Proyek sendiri terdapat sejumlah pilihan sajian menu, mulai dari semur daging, semur jengkol, tahu-tempe, telor, sate usus, sate ati-ampela, dan gorengan untuk menjadi santapan sarapan.

Disisi lain, AHY yang tengah menjalankan program road show ke-27 Kota atau Kabupaten se-Jawa Barat dalam rangka bersilaturahim sekaligus menyapa, mendengar dan menyerap aspirasi warga. (Gir)

Anda mungkin juga berminat