Paguyuban Kranggan Helat Hari Jadi Ke – 12

89

BEKASI, (Garudanews.id) – Paguyuban Kranggan menghelat hari jadinya yang ke -12 dikantor sekretariatnya di Kranggan, kecamatan Jatisampurna Pondok Gede, Bekasi. Dalam kesempatan itu, hadir pula Ketua umum Paguyuban Kranggan, H. Asman, Sekjen Paguyuban Hariyanto, serta Bendahara, M. Syamsudin. Selasa (27/3).

Dalam kesempatan tersebut, Camat Jatisampurna, Abi Hurairah memberikan sambutannya. Abi mengatakan bahwa ia akan terus berkomitmen dan bekerja keras demi tercapainya keinginan masyarakat kecamatan Jatisampurna.

“Pesan abah tadi ASN jelas nggak boleh kampanye, biarlah semuanya berjalan apa adanya, saya selaku aparatur Pemerintah dalam hal ini sebagai kepala pemerintah tentunya mendukung apa yang menjadi keinginan warga masyarakat khususnya Kecamatan Jatisampurna,” pungkasnya.

Sementara itu, H. Asman berpesan kepada seluruh jajarannya agar tetap menjaga marwah paguyuban Kranggan dan tetap menjaga persatuan.

“Menyatukan masyarakat Kranggan tidak peduli dia berasal dari mana, suku apa yang tinggal di Kranggan tetap bersatu,” ujar H. Asman.

“Jangan sampai melanggar hukum, jangan mabuk- mabukan dan jangan sampai mempermalukan orang tua,” tandasnya diiringi teriakan yel yel dari para undangan.

Selain itu, dalam kegiatan tersebut juga diisi sambutan dari berbagai perwakilan instansi terkait. Diantaranya, Wadanramil Pondok Gede Kapten Sugiyanto, Kapolsek Pondok Gede yang diwakili oleh Babinkamtibmas Jatisampurna, Aiptu Kurnaedi serta dari Aliansi Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut juga diisi dengan pelantikan Koordinator Wilayah (Korwil).

Diantaranya, Rasam sebagai Koordinator Wilayah Jati Karya, Yoga Koordinator Wilayah Jatiranggon, Jumadi Koordinator Jatirangga, Boim sebagai Koordinator Jatisampurna serta Agus Koordinator Jatiraden.(Me)

Anda mungkin juga berminat