Rambo Berhasil Dibekuk Oleh Dinsos Kota Bekasi

97

BEKASI, (Garudanews.id) – Muhamad Narsid alias Rambo, pria kelahiran Purbalingga, 7 Agustus 1956, pria yang memiliki gangguan jiwa akhirnya harus menyerah ditangan para staf Dinas Sosial (Dinsos) Kota Bekasi.

Dari penuturan Kepala Dinas Sosial Kota Bekasi, Junaedi, dibekuknya Rambo berawal dari laporan warga melalui Ketua Rt01, Rw06 Kelurahan Durenjaya, Bekasi Timur, yang menyatakan mendapati salah seorang yang memiliki gangguan jiwa dan kerap membuat resah warga, untuk diminta diamankan.

“Awalnya dari laporan warga melalui Rt yang ditujukan kepada Dinsos Kota Bekasi, akhirnya Rambo pun kami amankan,” tutur Junaedi, Selasa (27/3).

Menurut dia, sesudah diamankan, Rambo pun akhirnya langsung dibawa menuju ke salah satu pusat rehabilitasi gangguan jiwa yang ada di Kota Bekasi.

Sehingga dengan begitu, Rambo pun tetap mendapatkan penanganan terbaik bagi dirinya dan tidak lagi dianggap mengganggu warga lagi.

“Setelah diamankan langsung kami bawa ke tempat rehabilitasi gangguan jiwa di Zamrud Biru, Kota Bekasi,” akunya.

Junaedi, mengatakan bahwa saat ini tetap memfokuskan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga Kota Bekasi dengan melakukan tindakan pengamanan terhadap hal-hal yang dianggap meresahkan warga oleh Dinas Sosial Kota Bekasi.

“Kami berkomitmen untuk terus memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga Kota Bekasi,” singkatnya.(Gir)

Anda mungkin juga berminat