Danrem 161/Wira Sakti Terima Kunjungan Kepsta RRI Kupang

68

KUPANG (Garudanews.id) – Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa, Selasa (10/04), menerima kunjungan resmi Kepala RRI Kupang Ir. Ikman Posumah, M. Si di Ruang loby Korem 161/Wira Sakti.

Danrem 161/Wira Sakti mengucapkan selamat datang kepada Kepala RRI Kupang beserta rombongan di Korem 161/Wira Sakti,serta memberikan gambaran secara umum tentang Tugas Pokok Korem 161/Wira Sakti.

“Korem 161/Wira Sakti mempunyai tiga tugas pokok, yaitu sebagai satuan Komando Kewilayahan, sebagai Komando pelaksana operasi Pengamanan Perbatasan RI-RDTL dan sebagai Komando pelaksana operasi pengamanan pulau terluar,” jelas Danrem 161 /Wira Sakti.

Sementara itu dalam pertemuan tersebut, Kepala RRI Kupang Ir Ikman Posumah, M.Si mengatakan tentang berbagai rencana dan agenda LPP RRI Kupang kedepan, terutama bersama sama dengan Korem 161/Wira Sakti serta komponen bangsa lainnya dalam membangkitkan Semangat Nasionalisme.

“Kedepan, LPP RRI Kupang mempunyai agenda dalam membangkitkan semangat nasionalisme. Tentunya dalam hal ini Korem 161/Wira Sakti dan Komponen bangsa lainnya mempunyai andil dan peran yang sangat penting dalam membangkitkan semangat nasionalisme, berupa cinta tanah air, bela negara dan empat pilar kebangsaan,” jelas Kepala RRI Kupang.

Danrem 161/Wira Sakti menyambut baik dan memberikan apresiasi atas semua rencana dalam rangka meningkatkan Sinergitas dan sinkronisasi tugas pokok Korem 161/Wira Sakti dengan Tugas LPP RRI.

Dalam kunjungan tersebut Kepala RRI Kupang didampingi oleh Kabag TU RRI Kupang A. Hardi Ahmad dan Kasi Berita Ulasan dan Dokumentasi RRI Kupang Martha Kotepa.

Sedangkan Danrem161/Wira Sakti didampingi oleh Kasrem 161/Wira Sakti Kol. Czi Aji Jaya dan Kasi ter Korem 161/Wira Sakti Kol. Inf Jemz Ratu Edo.
(Dance)

Anda mungkin juga berminat