Kehadiran Go-Food Festival Diharapkan Mampu Tingkatkan UMKM Kota Bekasi

112

BEKASI, (Garudanews.id) –  Transportasi berbasis aplikasi kian berkembang, bukan hanya sebagai transportasi, namun juga mulai merambah pada dunia kuliner.

Setelah sukses menggelar rangkain festival kuliner di dua kota sebelumnya seperti Jakarta dan Bogor, kini Go Food sebagai layanan pesan antar makanan dalam aplikasi Go-Jek. Kini Go-Jek merangkul Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM).

“Dengan mengadopsi kesuksesan sebelumnya, kami ingin merangkul lebih banyak pelaku UMKM kuliner untuk bergabung dalam festival ini,” kata Brata Santoso, VP. Operation and Buisness Development dalam keterangan persnya.

Hal tersebut dibuktikan dengan mengadakan kembali Go-Foog Festival Bekasi, yang diselenggarakan di Hall Grand Galaxi Park, Bekasi Selatan, Senin (2/4).

Ia juga menambahkan bahwa saat ini, 70% persen merchant parrner Go-Food adalah pengusaha kuliner yang masuk katagori UMKM. Sehingga, tantangan pendanaan serra nerworking menjadi fokus untuj mereka lalui.

“Oleh karena itu,Go-Food serta Go-Food festival hadir untuk menjembatani tantangan tersebut,” imbuhnya.

Sementara itu, Marsela Renata, Marketing Manager Go-Food mengkalim bahwa UMKM kuliner mengalami peningkatan 2,5 persen ketika bergabung dengan Go-Food.

 

“Ada beberapa kunci yang penting yang membedakan Go-Food dengan layanan pesan antar lainnya. Seperti, pilihan menu yang banyak serta ketersediaan Go-Food di 50 kota di Indonesia,” ujarRenata. (mam)

Anda mungkin juga berminat