Kepala BNN Ciajur akan Tindak Tegas Oknum yang ‘Bermain’ Narkoba

108

CIANJUR (Garudanews.id) – Pihak  Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Cianjur Jawa Barat berjanji akan menindak tegas pada oknum yang telah “bermain” dalam penyalahgunaan narkoba.

Pernyataan tersebut diungkapkan Kepala BNN Cianjur, Basuki, disela-sela pemeriksaan tes urin kepada 500 lebih siswa murid SMK Negeri 1 Cianjur.

“Kehadiran kami disini tentunya dalam rangka mensosialis tentang bahanya narkoba. Bahkan kita pun langsung mengadakan tes urin kepada mereka yang ditargetkan oleh pihak sekolah. Ssebanyak 1600-an siswa murid yang ada,” ucap Basuki kepada garudanews.id, (11/4)

Pihaknya pun berjanji ketika ada siswa sekolah yang kedapatan menggunakan narkoba akan dilakukan rehabilitasi dan pengobatan tanpa harus putus sekolah.

Dia juga mengancam bilamana ada jajarannya yang terlibat bermain-main dengan membebaskan pengguna atau pengedar narkoba, maka ia akan memberikan sanksi seberat-beratnya dan memprosesnya secara hukum.

“Lembaga kita ini (BNN) adalah satu-satunya harapan kita bersama dalam menberantas narkoba. Sementara itu bila ada masyarkat yang dapat menunjukkan dengan bukti-bukti adanya oknum bermain, maka akan mendapatkan penghargaan dari kami sebagai bentuk apresiasi dari BNN,” Basuki menjanjikan. (Muklis)

 

Anda mungkin juga berminat