Nur Supriyanto Janjikan Beasiswa Kepada Masyarakat

83

BEKASI, (Garudanews.id) – Nur Supriyanto mengatakan bahwa angka pengangguran dikota Bekasi berada diperingkat teratas se Jawa Barat. Hal tersebut diungkapkan Nur saat debat publik di Gedung Al Muhajirin, Rabu (11/4).

 

Ia juga menambahkan kota Bekasi merupakan pintu gerbang priovinsi Jawa Barat dan sangat dekat dengan DKI Jakarta, menjadikan kota Bekasi sangat strategis.

 

“Mobilitas warga DKI Jakarta dengan warga Bekasi susah dibedakan, dari karakter dan budaya, kami ingin kedepannya kota Bekasi dapat bermitra dengan DKI Jakarta. Sehingga, kota Bekasi dapat maju tetapi tetap religius,” paparnya.

 

Ia juga menjanjikan pembangunan rumah sakit yang saat ini dinilai kurang memadai. Diharapkan pembangunan rumah sakit nantinya dapat mengjangkau masyarakat dipinggiran kota Bekasi.

 

“Kita akan bangun rumah sakit besar diselatan Bekasi, tiga tahun akan selsai,” ujarnya, disambut tepuk tangan dari para pendukungnya.

 

“Kita juga akan berikan beasiswa kepada masyarakat yang ingin mengabdikan diri sebagai tenaga medis, nantinya menjadi ikatan dinas,” kata Nur.(mam)

Anda mungkin juga berminat