Pejabat Wali Kota Bekasi Benahi Surau

116

KOTA BEKASI (Garudanews.id) – Pejabat (Pj) Wali Kota Bekasi, R. Ruddy Gandakusumah, memimpin rapat terbatas perbaikan sarana prasarana Masjid Al-Amir yang berada di Kompleks Wali Kota Bekasi, Jumat (6/4).

Bertempat di Ruang Rapat Pj Walikota, Ruddy mengatakan dirinya berharap keberadaan masjid Al Amir menjadi tempat beribadah para pegawai dan masyarakat sekitar sehingga bisa lebih nyaman dan bersih.

“Selain itu kedepan fungsi masjid sebagai sarana belajar alquran dan pengajian bisa jauh lebih baik dari sebelumnya,” ujarnya.

Menurut dia, keinginannya ini timbul melihat kondisi masjid Al-Amir sekarang ini dan keberhasilannya menginisiasi terbagunnya Masjid Al-Muttaqien di Gedung Sate Kantor Gubernur Jawa Barat.

“Sebagai umat islam sudah menjadi kewajiban kita untuk peduli terhadap rumah ibadah dan dalam jangka pendek dan jangka panjang kita susun rencana aksi untuk perbaikannya,” kata Ruddy.

Untuk mewujudkannya, jelas Ruddy, Baznas sudah menyanggupi untuk menggelontorkan dana pembangunannya dimulai dari tempat wudhu dan beberapa sarana lainnya.

“Baznas sudah menyanggupi untuk menggelontorkan dana pembangunan tempat wudhu yang memadai. Saya sangat berterima kasih,” kata Ruddy. (Gir)

Anda mungkin juga berminat