Pemkot Bekasi Terus Genjot Target Perolehan PBB

57

KOTA BEKASI (Garudanews.id) – Sebagai bentuk pemberian pelayanan prima kepada warganya sekaligus sebagai salah satu upaya untuk mengejar target Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) sekaligus mempermudah masyarakat di wilayah Kelurahan Telukpucung, Kecamatan Bekasi Utara dalam membayar PBB, Kelurahan Telukpucung terjunkan Operasi Sisir (Opsir) PBB ke tengah pemukiman masyarakat.

pada hari ini sejumlah wilayah disambangi oleh Tim Opsir PBB 2018 diantaranya wilayah RW 02,03,10,26,37,25,13,06 . Lurah Teluk Pucung Muhammad AR mengatakan dengan diterjunkannya Tim Opsir PBB 2018 ditengah masyarakat dimaksudkan untuk memberikan pelayanan prima diantaranya mempercepat dan mempermudah pelayanan kepada masyarakat.

“Tentunya ini untuk mempercepat dan mempermudah pelayanan kepada masyarakat, jadi warga tidak perlu repot jauh-jauh ke bank maupun kantor Kelurahan untuk membayar PBB-nya karena ada Tim Opsir kita yang siap jemput bola dan memberikan pelayanan terbaik,” tutur Lurah Telukpucung, Muhammad AR, saat melakukan monitor wilayah opsir, Sabtu(7/4).

Sementara itu Ketua Rw003 Kelurahan Telukpucung, Sodikin, mengatakan kegiatan yang diadakan oleh Tim Opsir PBB Kelurahan Telukpucung sangatlah membantu para warga di dalam melakukan pembayaran PBB milik warga.

“Alhamdulillah, warga sangat dipermudah dan tidak perlu repot lagi melakukan pembayarannya dan pelayanannya juga sangat cepat. Bayar pajak tidak perlu repot,” pungkasnya. (Gir)

Anda mungkin juga berminat