Rudy Gandakusuma : Kota Bekasi Semakin Maju Dan Berkembang

116

BEKASI, (Garudanews.id) – Pejabat Walikota Bekasi  Rudy Gandakusuma, mengapresiasi atas terselenggaranya Go-Food Festival Bekasi yang diselenggarakan di Hall Grand Galaxi Park, pada Senin (2/4).

Ia mengatakan bahwa dengan terselanggaranya acara Go-Food Festival diharapkan mampu mendorong UMKM kota Bekasi khususnya agar lebih berkembang lagi.

“Saya sangat apresiasi, jadi tidak mementingkan keuntungan pribadi, namun juga untuk memajukan UMKM kota Bekasi,” kata Ruddy

Ia juga menambahkan bahwa kota Bekasi saat ini semakim berkembang. Hal tersebut terlihat dari geliat pembangunan yang kian maju.

“Luar biasa perkembangannya, sekarang ketika saya lewat tol Becakayu, saya sulit membedakan, ini Bekasi atau Jakarta? Karena saya lihat gedungnya tinggi-tinggi,” imbuhnya

Seperti diketahui bahwa saat ini kota Bekasi semakin menggeliat dengan pembangunan dari berbagai sektor, investor pun beramai – ramai menyambangi kota Bekasi yang dulu sempat menjadi bahan cemoohan sebagai kota Planet. Namun kini Bekasi tidak kalah maju dengan kota besar lainnya.

Persaingan dunia usaha semakin hiruk pikuk hampir setiap sudut kota. Tidak terkecuali layanan pesan antar berbasis aplikasi Go-Food. Mereka juga merangkul UMKM yang ada dikota Bekasi. (Mam)

Anda mungkin juga berminat