Jasad Teroris Diambil Keluarganya

144

JAKARTA, (Garudanews.id) – Jenazah terduga teroris yang tewas dan disimpan di Rumah Sakit polri Kramat Jati, Jakarta timur, sudah diambil oleh pihak keluarganya dan sudah dimakamkan. Hal tersebut dibenarkan oleh Kepala Instalasi Rumah Sakit Polri, kombes. Dr. Edy Purnomo.

“Iya sudah habis (jenazah teroris, red),” kata Dr Edy Purnomo saat dikonfirmasi,seperti yang dikutip Dtik, Jumat (25/5).

Edy juga mengatakan bahwa sebanyak dua jenazah diambil keluarga dan dimakamkan ke Lampung dan Pekanbaru. Sementara itu, ia juga menambahkan sisa jenazah yang lain dimakamkan di TPU Pondok Ranggon, Cipayung, Jaktim.

“Haji Saputro dibawa ke Lampung, Beni Samsutrisno dibawa ke Pekanbaru. Lalu Randi Aziz, Tendi Sumarno, Agus Riyadi, Batti, Dwi Cahyo dimakamkan di Pondok Ranggon,” kata dia.

Sebelumnya, Jenazah terduga teroris atas nama Dwi Cahyo Nugroho dimakamkan di TPU Pondok Ranggon, Cipayung, Jakarta Timur. Dwi Cahyo ditembak mati oleh Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror di Cianjur, Jawa Barat. Dwi Cahyo dimakamkan sekitar pukul 09.00 WIB di Blok AAI Blad 60, TPU Pondok Ranggon, Cipayung, Jakarta Timur.

Pihak keluarga Dwi Cahyo turut hadir dalam prosesi pemakaman tersebut. Total Tim Densus 88 Antiteror menembak mati 4 terduga teroris di Cianjur, Jawa Barat. Empat orang itu disergap dalam perjalanan ke Jakarta pada Minggu (13/5) lalu. Mereka diduga telah melakukan latihan semimiliter dan akan melakukan penyerangan di Mako Brimob. (red)

Anda mungkin juga berminat