Warga Serbu Halaman Kantor Kecamatan Bekasi Barat

102

BEKASI (Garudanews.id) – Puluhan warga di wilayah Bekasi Barat berbondong-bondong mendatangi halaman kantor Kecamatan Bekasi Barat, Senin (21/5).

Kedatangan mereka tidak lain untuk menghadiri Operasi Pasar Murah (OPM) Bersubsidi yang diselenggarakan oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Provinsi Jawa Barat.

Dari penuturan Kepala Dinas Disperindag Kota Bekasi, Makbullah, OPM ini tidak lain untuk membantu warga di Kota Bekasi untuk mendapatkan sejumlah barang kebutuhan pokok dengan harga yang tidak terlalu mahal.

“Barang-barangnya yang dijual dimulai dari bahan-bahan kebutuhan pokok, seperti beras, gula hingga minyak goreng,” katanya.

Dengan menggandeng sejumlah pemilik retail di Kota Bekasi, kegiatan ini juga sebagai ajang promosi produk yang dihasilkan oleh warga dalam bentuk Usaha Kecil, Mikro dan Menengah (UMKM).

“Kami juga menggandeng sejumlah pemilik retail dan UMKM, sehingga kegiatan ini juga bisa dijadikan ajang promosi produk yang mereka hasilkan,” ulasnya lebih jauh.

Kegiatan yang diselenggarakan disejumlah kantor Kecamatan se-Kota Bekasi tersebut, diharapkan mampu memenuhi sejumlah barang-barang kebutuhan pokok bagi warga Kota Bekasi.

“Sudah barang tentu kegiatan ini bisa membantu memenuhi kebutuhan rumah tangga warga dan kegiatan ini akan dilaksanakan disetiap Kecamatan yang ada di Kota Bekasi,” pungkasnya. (Gir)

Anda mungkin juga berminat