Wirausaha Muda di Kota Bekasi Saatnya Naik Kelas

58

BEKASI (Garudanews.id) – Para wirausawan muda di Kota Bekasi yang digawangi oleh anak-anak muda dinilai oleh sejumlah pihak sudah harus naik kelas.

Melihat potensi tersebut, wirausahawan muda yang tergabung ke dalam Komunitas Tangan Di Atas (TDA), akan menggelar kegiatan Pesta Wirausaha Bekasi 2018 dengan mengangkat tema,’Saatnya Naik Kelas’, yang akan dihelat di Revo Town Mal Kota Bekasi pada 5-6 Mei 2018 besok.

Muh. Arifin, selaku Ketua TDA Bekasi, menuturkan bahwa TDA sebagai komunitas wirausaha terbesar di Indonesia, memiliki tujuan untuk memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan dunia kewirausahaan di Bekasi dan sekitarnya.

“Kami ingin berkontribusi nyata sehingga para wirausaha-wirausaha muda tidak hanya mendapatkan manfaat keilmuan saja, melainkan bisa men-scale up usahanya ke tingkat yang lebih tinggi,” tuturnya, Jumat (4/5).

Sambung Arifin, kegiatan yang juga akan menghadirkan pembicara-pembicara kelas nasional dan lokal, seperti Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, motivator nasional, Jamil Azzaini, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kota Bekasi, Karto, tokoh pengusaha, Lex Marindo, Wan Muhammad, Witjaksono serta beberapa artis seperti Teuku Wisnu dan Arie Untung, diharapkan mampu mensinergikan kreatifitas yang dimilikinya dengan para wirausaha lainnya.

“Untung mendukung acara ini, TDA Bekasi akan memamerkan produk dan usahanya dari berbagai jenis usaha dan menghadirkan para pembicara yang kompeten di bidangnya,” ungkapnya.

Sementara itu, Yusuf Airlangga, selaku perwakilan TDA Pusat, mengatakan melalui pesta wirausaha ini bisa menambah semangat dan motivasi para anak-anak muda untuk berwirausaha.

“Mudah-mudahan melalui kegiatan ini akan banyak bermunculan usahawan-usahawan muda yang memiliki semangat dan motivasi untuk meningkatkan kemampuannya di bidang enterprenuer dan mandiri,” tegasnya. (Gir)

Anda mungkin juga berminat