Terlepas Dari Sambungan, Ceceran Solar Genset Genangi Jalan

70

BEKASI (Garudanews.id) – Sejumlah pengendara jalan yang melintas di Flyover Jalan Sultan Agung, Bekasi Barat, harus ekstra hati-hati. Pasalnya tumpahan solar yang diduga dari genset yang terlepas dari sambungan memenuhi jalan tersebut.

Abiyono, salah seorang pengendara sepeda motor menuturkan bahwa ceceran solar yang ada di jalan tersebut diduga dari genset yang terlepas dari sambungan mobil pengendara yang melintas.

“Saya sempat kaget ketika ban motor saya slip saat melintas di atas ceceran solarnya bahkan hampir jatuh, sepertinya cecerannya berasal dari genset yang terlepas dari sambungannya,” tuturnya, Sabtu (30/1).

Sementara itu, Danton Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi, Edi Dj, membenarkan adanya tumpahan solar yang berasal dari genset yang dibawa oleh salah satu kendaraan yang melintas.

Sambung Edi, ketika menanjak, genset yang dibawanya terlepas dari sambungan dan mengakibatkan solar yang ada di dalamnya tumpah.

“Laporan yang masuk, kejadiannya tadi pagi dan diduga karena genset yang dibawa terlepas ketika menanjak dan solarnya pun tumpah,” aku Edi.

Untuk meminimalisir kecelakaan dan membersihkan tumpahan solar tersebut, satu unit pemadam kebakaran Kota Bekasi pun akhirnya diterjunkan ke lokasi kejadian.

“Satu unit pemadam kebakaran terjun ke lokasi kejadian untuk membersihkan tumpahannya dengan dibantu pihak kepolisian untuk mengatur lalu-lintas di jalan tersebut,” tukasnya. (Sgr)

Anda mungkin juga berminat